5 Rahasia Agar Kulit Cantik Terus Menerus


Tips Kecantikan Mata: 5 Yang Harus Dilakukan dan Tidak Dilakukan untuk Kulit Cantik
Berikut ini beberapa tip berkilau untuk membuat Anda bersinar seperti yang selalu Anda inginkan. Jelajahi rahasia rahasia kami, perbaiki masalah perawatan kulit Anda dan praktikkan trik kami secara teratur untuk mendapatkan kulit terindah secara alami.


Oh Tuhan, kenapa? Apakah kulit tanpa cela terlalu banyak untuk diminta? Larut malam menyebabkan lingkaran hitam di pagi hari. Apakah Anda akan mengadakan pesta? Oh tunggu, saya melihat Anda tinggal. Ya ya, kami sangat menyadari metode penting CTM ... Cleanser-Toner-Moisturizer. 

Kami mencoba krim pembersih wajah, tabir surya, dan anti-penuaan kami sendiri yang beredar di pasaran. Jika kulitnya kering dan kulit mati, kulit berminyak dan kulit merah tidak cukup - sekarang Anda memiliki kulit persendian! Dan kami selalu siap mencoba apapun di bawah sinar matahari untuk mendapatkan kulit terbaik. 

Tapi itu bukanlah keajaiban malam ini. Kulit flawless, flawless dan non-acne yang selama ini Anda dambakan bukan lagi mimpi, tapi kenyataan. Berikut adalah beberapa tip riasan mata untuk membuat Anda bersinar yang selalu Anda inginkan. Jelajahi rahasia rahasia kami, perbaiki masalah perawatan kulit Anda dan praktikkan trik kami secara teratur untuk mendapatkan kulit terindah secara alami. 

Kebahagiaan, kegembiraan atau kekhawatiran, adalah wajah Anda yang membuat Anda menjauh. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan kulit yang bersinar? Kami telah mengumpulkan tip perawatan kulit profesional untuk mempertahankan rem yang tersedia dan meningkatkan kecantikan fisik Anda. Apakah Anda punya waktu untuk perawatan kulit yang berlebihan atau tidak, manjakan diri Anda dengan langkah pertama itu.

1. Hukum emas


Lakukan: Buatlah keinginan untuk tetap tinggal (dan maksud kami selalu) keluarkan produk Anda sebelum Anda membuka tirai. Kulit perlu bernapas di malam hari. Dan formulasinya mencegah hal itu, karena jika dibiarkan sepanjang malam akan menyumbat pori-pori, yang bisa menyebabkan kebocoran dan / atau false positive. Tidak punya make-up? Oleskan sedikit buah zaitun pada kapas dan gosokkan minyak ke wajah Anda dengan lembut untuk menghilangkan riasan dan kotoran.
Jangan: lupa bahwa pengelupasan kulit itu penting. Eksfoliasi kulit Anda satu atau dua kali seminggu untuk mengangkat kulit mati yang sehat dan kulit bercahaya. Anda juga bisa mengisi wood nut dengan yogurt untuk menutrisi kulit karena antioksidan dalam kenari membantu menghilangkan kotoran dan meningkatkan kulit bercahaya.

 2. Matahari dan kulit


Catatan: Oleskan tabir surya dengan sekitar 15 SPF yang menutupi semua sinar UVA dan UVB. Karena paparan sinar matahari apa pun dapat menyebabkan keriput, bintik-bintik penuaan, dan masalah kulit lainnya, Anda perlu melindungi kulit dari sinar matahari. Pastikan labelnya bertuliskan "non-comedogenic" atau "non-acne-genic" agar produk tidak menyumbat pori-pori.

Jangan: Lewatkan tabir surya, di luar mungkin mendung atau dingin (tidak ada alasan). Jika Anda pergi ke pantai atau di dekat tempat yang terlihat seperti salju atau es, gabungkan kulit Anda dengan tabir surya yang mengandung sekitar 30 SPF.

 

3. Anda adalah makanannya


Lakukan: Tuliskan apa yang Anda taruh di piring Anda. Makan buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian dan vitamin. Makanan kaya vitamin C dan rendah lemak serta gula membuat kulit bercahaya. Pertimbangkan diet rendah gula, yang dapat menurunkan kadar insulin, yang pada gilirannya membantu sel menjaga kesehatan.

4. Masak!


Lakukan: Olahraga teratur. Lari, lari, dan yoga saja memberi tubuh Anda sirkulasi darah yang baik dan juga mempercepat proses pembersihan seluruh tubuh Anda. Anda akan melihat kilau di wajah Anda setelah berolahraga. Menjalankan jam kompetitif? Bergerak lebih cepat di sekitar blok. Jangan lakukan: Kembalikan perawatan kulit sebelum dan sesudah pelatihan. Gunakan toner untuk mengurangi produksi minyak sebelum keluar. Setelah itu, lakukan eksfoliasi dan oleskan shea butter atau minyak zaitun untuk melembabkan kulit.

5. Tidur nyenyak


Lakukan: cobalah untuk tidur setidaknya delapan jam setiap malam. Jika Anda tidak mendapatkan cukup mata, kulit Anda akan lelah seperti Anda - ini akan berputar dan Anda bengkak. Jadi jangan ambil resiko. Anda juga bisa mengoleskan madu ke wajah Anda dua atau tiga kali seminggu untuk merilekskan dan menyembuhkan kulit Anda.

“Jangan: lupa mencuci dan melembabkan wajah sebelum tidur,” saran Dr. Rahul Nagar, Dokter Kulit, Rumah Sakit Max. "Untuk kulit kering, gunakan pembersih non-alkohol. Oleskan banyak minyak pelindung dan hindari air panas karena terlalu mengeringkan kulit."

 

 

Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...