Mitos Perawatan Kecantikan yang dihindari Saat Mau Menikah


5 perawatan kecantikan harus diperhatikan sebelum menikah. Bukannya jadi bencana, bukan?
Apakah Anda berencana untuk segera menikah? Cie, selamat! Anda pasti akan sibuk mempersiapkan semua itu, termasuk penampilan Anda untuk keesokan harinya. Yeah Al kedengarannya sangat jelek bagiku, Sepertinya Al terdengar seperti omong kosong bagiku Sepertinya Al terdengar seperti kotoran bagiku


1. Pijat wajah atau wajah di klinik kecantikan sebaiknya dilakukan minimal 1-3 bulan sebelum hari besar. Jangan sampai buntu, apalagi sampai sehari sebelum acara!

Ini karena pengobatan dengan efek akhir pagi hari sebelum dimulainya resepsi bisa terlihat di wajah. Dan lagi, wajah bisa jadi sulit untuk diperbaiki setelah perawatan dan bahkan bisa mempercepat resiko perbaikan - performa Anda yang buruk. Jadi, jika Anda menginginkan penghilangan bulu hitam dan perlindungan nyata sebelum hari pernikahan, berhati-hatilah siapa tahu wajah marah Anda.

2. Hal kedua yang biasanya dianjurkan oleh pengantin adalah membuat hampir seratus v. Eh, bahkan ratusan ini seringkali berbahaya!

Seperti disebutkan di laman Alodokter, seratus vagina adalah narkoba, membuat seorang wanita keluar dengan asap dari bak air panas (topi) yang diletakkan di bawah kursi atau berjongkok di atasnya dengan kursi khusus. Nah, meskipun diketahui bahwa hal itu dilakukan sebagai bagian dari perawatan pranikah di dalam dan luar negeri, tidak ada bukti resmi atau pemeriksaan klinis tentang manfaat sebenarnya dari seratus vagina saat ini. Ratusan bahkan dapat memancing kemarahan di tempat yang benar-benar feminin.

Menurut Alodokter, asap panas seratus persen bisa menyebabkan luka bakar pada alat kelamin wanita jika prosedurnya tidak tepat. Bahaya lain dapat terjadi, terutama jika ada bahan kimia tambahan saat dipanaskan atau saat menambahkan bahan lain. Fiuh!

3. Potong atau cat rambut Anda selama sehari. Hati-hati, jangan sampai ketahuan jika tidak ingin menyesali dan mengkhawatirkan diri sendiri di Hari-H.

Bahkan jika Anda merasa percaya diri di salon biasa, apa pun bisa terjadi sepanjang hari. Jika Anda ingin perubahan radikal, sebaiknya bersabar dan menunggu hingga hari demi hari d. Daripada menyesal dan mengalami acara potong rambut yang salah, bukan? Perasaanmu bisa hancur nanti 


4. Apakah Anda ingin menghilangkan bulu halus dari area tubuh? Nah, berhati-hatilah jika Anda memilih melakukannya dengan cara yang ekstrim!

Anda membutuhkan pencabutan rambut dengan teknik waxing atau metode lain yang membutuhkan tindakan khusus. Sebaiknya jangan terlalu dekat dengan tanggal untuk mengurangi risiko iritasi. Mintalah seorang konsultan kecantikan yang biasa menangani barang-barang tersebut agar tidak salah langkah.

5. Terakhir, cobalah perawatan kulit yang keras sehari atau dua hari sebelumnya, karena perawatan ekstrim dapat mengiritasi kulit Anda.

Pilih perawatan kulit yang lembut dan aman untuk kulit Anda. Jangan mencoba produk perawatan kulit yang baru sebelum hari pernikahan, karena saya khawatir tidak pas dan akan menimbulkan jerawat bahkan iritasi.

Jangan lupa untuk tidak hanya mempersiapkan semua hal biasa dalam pernikahan dan penampilan Anda, tetapi juga untuk mengelola stres Anda agar pikiran Anda tetap positif dan tenang selama sehari. Saat Anda bahagia, aura bahagia Anda akan terpancar melalui kulit dan kulit Anda ~

Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...