Cantik Memang Mahal Harganya, Terbukti !!!


6 alasan mengapa produk berkualitas mahal. Apakah Anda ingin menjadi imut, sangat mahal?

Jika ada pertanyaan siapa yang paling peduli dengan penampilan, kebanyakan jawabannya adalah "perempuan" yang benar. Entah mereka gadis, wanita atau bahkan wanita, wanita seperti hal-hal yang berkaitan dengan penampilan. Bagi anak perempuan, kontak mata sangat penting, karena imajinasi orang lain akan tercipta. Itulah sebabnya wanita paruh baya sering kali ingin tampil terbaik.

Kecantikan seorang gadis tidak hanya pada kombinasi kain dan kain yang tepat, tetapi juga pada keindahan kulitnya. Untuk mendapatkan kulit bersih dan mulus, para cewek sulit untuk membeli berbagai produk kecantikan. Nah, produk-produk ini juga melelahkan, beberapa di antaranya bahkan lebih mahal daripada otak manusia. Mau tahu apa saja yang menjadi alasan harga kosmetik? Simak review Hipwee News & Feature di sini, pewawancara bisa bikin kulit kamu lebih halus lho!

1. Salah satu produk perawatan kulit terbaik yang harus dimiliki setiap gadis adalah hidrasi. 

Tampaknya ada kelembaban dengan Rp. Biayanya 25 juta karena merupakan faktor penting dalam mencegah penuaan dini Moisturizer merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh anak perempuan. Penggunaan pelembab secara teratur, tergantung jenis kulit Anda, membantu menjaga kelembapan pada wajah Anda bahkan saat Anda sibuk dengan aktivitas. Terlepas dari jenis kulit yang Anda miliki, sebaiknya gunakan pelembab karena dapat memberikan kulit wajah yang tampak berseri dan bercahaya. Karena fungsi pelembutan itu penting, tidak mengherankan jika ada banyak produk untuk pelanggan dengan jenis yang berbeda.

Menjadi salah satu produk kecantikan La Mer, ia dianggap sebagai pelembab termahal di dunia. Pastinya harga krim ini Rp 29 jutaan. Konon skin care ini sangat efektif menjaga kelembaban kulit, karena bahan utama Miracle broth berasal dari laut. Nah, ramuan tersebut dipercaya bisa meredam ekspresi wajah hingga efektif mencegah penuaan dini. https://www.merlot.org/merlot/viewMaterial.htm?id=773404721

2. Tidak hanya binaraga, tapi juga bahan-bahannya aman dioleskan ke kulit. Higienis dan aman untuk semua jenis kulit

Selain bahan yang digunakan berkualitas tinggi, produk kecantikan yang disempurnakan ini juga memiliki produk yang serba cepat. Jadi, tidak hanya bisa mengatasi berbagai masalah kulit, tapi juga aman digunakan. Bahan yang digunakan adalah bahan alami yang dapat menguatkan kulit dengan baik. Misalnya, Orogold 24K Cleopatra Nano Regimen yang dijual dengan harga sekitar $ 100 juta karena membuat kulit Anda tampak mulus dan kecil, menghilangkan garis-garis ekspresi dan melembutkan wajah.


3. Selain bahan yang berkualitas, produk kemasan juga tidak boleh dianggap remeh. Di bawah tas yang terbakar, perhiasan bagus dihiasi dengan berlian dan emas

Namanya juga produk yang canggih, jelas bukan rahasia lagi kalau kemasannya sangat bagus. Pemasangan barang-barang estetika ini dilakukan dengan teknologi terkini untuk menghasilkan desain terbaik. Di sisi lain, desain produknya juga terbuat dari berlian dan emas. Jadi, tidak hanya tas yang bisa dijadikan perhiasan, tapi juga aksesoris kecantikan. Pantas saja harganya bisa begitu tinggi!

4. Riasan glamor mirip dengan lipstik ini yang dijual seharga lebih dari delapan ratus juta rupiah. Jika iya, ada lipstik yang Anda butuhkan yang belum pernah Anda gunakan

Tidak ada sihir, tidak ada sihir. Kecantikan bibir Anda bisa ditingkatkan dengan mengaplikasikan lipstik. Warna bibir berasal dari sentuhan lipstik biasa yang membuat Anda terlihat cantik dan cantik, bagaimana kalau menggunakan lipstik yang harganya delapan ratus juta? Wow, kamu bahkan tidak ingin memakainya karena kamu menyukainya. Harga lipstik Guerlain ini bisa sangat mahal karena dihiasi dengan emas 18 karat pada sebuah tabung. Dan lagi-lagi, ada juga berlian 2,2 karat, zamrud dan rubi yang membuat membeli rumah semakin mahal.


5. Selain rongga mulut, adakah 4 juta luka palsu? Tak satu pun instrumen Shihrin yang mahal

Untuk kamu yang ingin tampilan matanya bagus, jangan lupa pakai bulu mata. Harganya bersahabat dengan isi dompet dan mudah ditemukan dimana-mana, kebetulan ada juga yang sangat mahal. Ya, luka Kr-āt Beauty Diamond atau 24k Gold Lashes dijual seharga dua hingga empat juta. Luka ini dihiasi dengan emas dan berlian 24 karat, yang dapat Anda pilih. Bagaimana dia melakukannya? Apakah Anda ingin memiliki dan menggunakannya?

6. Jika berlian hanyalah suplemen yang mahal, kini cat kuku ini menggunakan berlian, lho!

Jika sampai saat ini berlian dan emas dianggap sebagai aksesori perhiasan, maka brand kecantikan Azature White Diamond Nail Lacquer meluncurkan kuku berharga Rp. 14 miliar! Cat kuku ini menggunakan berlian putih 98 karat asli, seperti berlian, untuk membuat kuku Anda lebih cantik dan mahal. Hehehe.

Selain karena produknya yang aman dan dinilai efektif dalam menjaga kecantikan kulit, hal ini juga karena adanya perhiasan emas dan berlian. Faktanya, berlian dicampur dalam wadah agar terlihat semakin cantik. Wow, omong kosong itu!

Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...