Tahukah Anda? Tips Kecantikan Bisa dilihat dari Golongan Darah


Kebetulan, ada tips kecantikan yang sesuai dengan golongan darah Anda. Apakah kamu sudah tahu
Oleh karena itu, kebetulan golongan darah tidak hanya berkaitan dengan kepribadian dan pola makan atau makanan, tetapi juga dengan zat-zat yang wangi seperti kecantikan. Padahal, tekanan darah berpengaruh kuat pada sistem pencernaan, sehingga bisa lebih baik mencerna makanan lain karena sangat bergantung pada sistem pencernaan. Juga, saat Anda makan makanan itu bagus untuk wajah

Tak hanya itu, menurut makeup.com, Dr. Valerie, seorang naturopath, menemukan kasus lain di Mikronesia. Dia adalah seorang wanita dengan psoriasis, dan jerawatnya sangat parah sehingga wajahnya berkerut. Setelah mengikuti diet sesuai golongan darah, kulitnya kembali normal.

Allwomenstalk.com juga mengeksplorasi perawatan kecantikan apa yang harus dilakukan tergantung pada golongan darah Anda. Hipwee Tips merangkumnya untuk Anda! https://digitalmedialab.johncabot.edu/members/totoklhariini/


1. Untuk golongan darah A yang ingin tampil sempurna tidak perlu perawatan tambahan, karena kulitnya sudah dianggap sehat dan manis.

Faktanya, orang dengan golongan darah A lebih menyukai warna kulit di antara jenis kulit lainnya. Mereka tidak cepat berkeringat, tidak memiliki lemak dan memiliki pori-pori kecil.
Karena itu, jika menggunakan alas bedak, disarankan untuk memilih warna yang cerah. Jangan berlebihan, gunakan dengan cara yang tipis agar bisa memperkuat keindahan mata. Untuk menopang keindahan interior, pemilik darah A harus mengonsumsi makanan sayur, protein kedelai, biji-bijian, dan sayuran organik.

Sumber: Allwomenstalk.com

2. Golongan B yang umumnya dianggap egois memiliki kulit halus sehingga perlu perawatan ekstra 

Jenis kulit golongan darah B biasanya tipis, kering, berminyak dan kondisinya tidak menyenangkan. Gunakan pembersih bebas pewangi - dan biasanya dengan interior kimiawi yang ringan. Anda juga harus rajin menggosok dengan scrub yang lembut.

Jika ingin merias wajah, pilih eyeshadow yang cerah dan glow glow. Kemudian rutin mengonsumsi produk susu rendah lemak agar kulit halus dan tipis.

3. Khusus untuk golongan darah AB yang dikenal rasional, perawatan wajah dengan bahan-bahan alami sangat disarankan agar wajah selalu bersinar

Pemilik golongan darah AB dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kulit alami. Kalau membasuh muka, lebih baik pakai air dingin, bukan air panas. Wajah Anda akan semakin sempurna jika rutin menggunakan masker wajah untuk menguatkan kulit wajah dan mengontrol penuaan.

Kecantikan dari golongan darah AB semakin ditingkatkan jika Anda menggunakan warna concealer dan penghapus cat kuku. Makanan seperti seafood, tahu, susu dan daging juga bagus untuk menurunkan darah pada kulit AB. 

4. Dengan istirahat atau tidur yang cukup, penderita golongan darah O dapat dengan cepat mengembangkan kulit yang sehat

Tips kecantikan pertama untuk golongan darah O adalah tidur yang cukup. Hanya setelah istirahat disarankan untuk menggunakan pelumas dan gel pembersih. Pastikan pembersih mengandung bahan kimia ringan dan tidak berbusa dengan baik.

Penafian: Semua artikel yang disebutkan oleh Allwomenstalk.com tidak akan terpengaruh jika Anda mencoba berlatih secepat mungkin. Dan Anda tidak perlu khawatir dengan resiko akibat negatifnya, karena hampir semua trik menggunakan cara-cara bodoh tapi natural.

Jadi apa golongan darah Anda? Bagikan di kolom komentar ya!


Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...