Mrs. V Juga Butuh Cantik dan Segar dilihat


Efek kecantikan tidak hanya pada kulit dan wajah, yang kerap menjadi ekspektasi para pengisi daya
Tingkat kecantikan di masyarakat telah diejek. Tak hanya dengan kulit cantik dan kulit tipis, kini wanita juga harus memiliki beberapa kualitas feminin untuk menjadi "cantik". Dalam beberapa tahun terakhir, operasi untuk wanita menjadi semakin populer di kalangan remaja. Menurut The Independent, jumlahnya meningkat 45% antara 2015 dan 2016. Mereka bersaing untuk labiaplasty atau operasi esensial pada mulut wanita. Apa itu?

Tampaknya kontak dengan seorang wanita untuk operasi plastik meningkatkan kepercayaan diri. Hmm, meski dunia tidak terlihat oleh orang lain dalam kehidupan sehari-hari mereka, bukan? Hehehe. Mari kita simak penjelasan lengkap tentang labiaplasty agar Anda tidak bingung. Dari alasan operasional, tren, harga, hingga risiko. Cekidot ~

Operasi plastik seksual telah menyebabkan ketidakamanan di kalangan anak muda. Saya tidak mengerti bahwa setiap monyet itu unik dan tidak memiliki bentuk "standar"

Seperti bentuk mata dan hidung, gadis remaja juga peka terhadap penampilan feminin mereka. Bahkan jika tidak ada tingkat keindahan rahim yang tetap. Setiap wanita terlahir dengan organ kewanitaan yang berbeda. Ada bibir panjang, pendek, tebal, tipis, gelap dan bening atau bibir oral. Itu tidak terlalu penting. Percayalah pada dirimu sendiri. Yang perlu Anda perhatikan adalah jika ada bercak putih pada rabies, karena itu bisa menjadi tanda penyakit.

Apa itu operasi plastik vagina? Tahukah Anda, yang terjadi itu panjang dan tidak bisa selektif


Selama labiaplasty, bibir wanita diperpendek atau dibentuk kembali. Operasi ini biasanya dilakukan oleh dokter atau ahli bedah plastik. Pasien diberikan bius total atau lokal. Kemudian amukan itu terbentuk dengan pisau bedah atau laser. Seluruh proses memakan waktu 1 hingga 2 jam. Anda tidak bisa sembarangan melakukannya, karena bisa berakibat fatal jika Anda melakukan operasi secara tidak benar. 

Bersiaplah untuk menggunakan yang besar, karena kontak dengan kantong plastik wanita tidak akan memberikannya!

Menurut NHS, biaya labiaplasty di Inggris adalah £ 1.000 atau Rp 19 juta hingga Rs 3.000 atau Rp 57 juta. Lebih mahal. Bahkan tanpa konsultasi tambahan dan perawatan lebih lanjut disertakan. Ini membutuhkan banyak uang. Sebelum melakukan ini, apakah Anda mempertimbangkan apakah uang yang dikeluarkan berdasarkan hasil yang diperoleh?
Sebelum Anda bisa "menghias" gigi Anda, Anda perlu memahami risiko yang berbeda. Seperti kebanyakan operasi plastik, dapat rusak jika tidak ditangani dengan baik

Ada banyak risiko yang terkait dengan labiaplasty. Operasi plastik pada perut dapat menyebabkan tukak permanen, pendarahan, infeksi, iritasi, dan kerusakan saraf. Meskipun hasilnya mungkin kontradiktif tergantung ekspektasi mereka. Alih-alih memiliki wanita yang "cantik", puting Anda bisa memiliki bentuk yang asimetris. Bahkan bisa menyebabkan bisul atau tumor! Hai ... luar biasa.
Selain labiaplasty, ada juga vaginoplasty, intensifikasi area terdekat

Tidak seperti labiaplasty, vaginoplasty lebih sering terjadi pada wanita yang sudah menikah. Seks secara teratur bisa membuat wanita merasa tidak nyaman. Karena itulah mereka melakukan vaginoplasty untuk memperkuatnya kembali. Dan lagi, ada prosedur pembedahan untuk memperbaiki selaput dara wanita yang alat kelaminnya sudah rusak. Apa tujuannya? Mereka berharap bahwa hasil operasi akan sesuai dengan keinginan pasangan mereka Ya, yang merupakan nama lagi pilihan. Selama mereka selesai dengan gaya, harga dan risiko, pilihan ada di tangan mereka.

Tapi Anda, apakah Anda suka "menghias" gigi Anda? Anda perlu berpikir matang sebelum mengambil keputusan. Anda tahu, setiap orang punya istri. Jika terjadi sesuatu dapat mempengaruhi kesuburan. Jadi jangan asal mengikuti trend, pastikan dulu input dan outputnya sudah tahu.

Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...