Manfaat Minum Banyak Air Putih Bagi Kecantikan


Manfaat air yang baik

Semua orang tahu ini dan bosan mendengar kampanye penambang yang disiarkan televisi tentang pentingnya air yang tergenang. Bahkan, kami sering menganjurkan agar teman yang sakit minum air putih sebanyak delapan gelas sehari. Tapi di bawah? Kebenaran tentang diri kita sendiri? Saya hanya minum dua gelas air sehari, jika Anda ingat.



Semua orang minum kopi, teh, teh botol, dan minuman lain saat itu. Ini hanya soal minum air, lho, kamu mungkin malas. Padahal, air yang murah, tersedia di rumah dan di mana-mana, tidak haus, menyehatkan dan penting bagi tubuh.

1. Pengenalan Kasus

Tidak masalah sih, tapi bikin penasaran dengan manfaat air ini. Beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk tidak menggunakan obat resep dan saya ingin menggunakan produk perawatan kulit yang dijual bebas. Selain itu, banyak masalah kulit di wajah yang mulai berkembang setelah diberi krim dokter. Menurun, terlihat jerawat dan komedo. Lebih banyak foto dengan masker alami dan yang krimnya telah diuji. Pembengkakan menghilang. Hayati lelah dan tergoda untuk kembali ke krim dokter agar kembali mulus dan berkilau tanpa menunggu lama.


Hingga akhirnya saya teringat 30 hari hujan Krisis itu disebabkan oleh alien. Juga sulit minum 3 liter air / hari selama 30 hari. Saya sudah mengetahui masalah ini sejak lama. Tapi malas mencoba, karena minum kopi dan teh sangat menyegarkan.


2. Buat Keputusan yang Bulat


Awalnya sulit. Jika Anda minum kopi pada siang hari dan lembur, biasanya Anda hanya minum air putih. Biasanya ngomongin bisnis di angkringan minum teh, lagi-lagi minum air, bawa botol dari rumah. Hidup tidak ada harapan dan kosong. Tak perlu dikatakan, Anda harus BAK (buang air kecil) bolak-balik. Tetapi karena saya sudah berbicara tentang media, bahwa saya sedang memimpin krisis air, saya mau tidak mau menurut. Jadi Anda bisa menampilkan gambar dari depan ke belakang. Penasaran sekaligus, apakah jerawat saya bisa menyembuhkan atau tidak.

Alhamdulillah. Setelah minggu pertama, yang berat dan pusing karena "Saya tidak boleh minum kopi", ada baiknya untuk mengatasi masalah 30 hari hujan itu. Bahkan kegembiraan setelah melihat hasilnya melebihi ekspektasi. 


3. Hasil:

 
1. Anda bisa lihat dari gambar bahwa wajah saya lebih putih dari sebelum krisis air, dan berdasarkan testimoni teman-teman saya, wajah saya lebih baik dari saat saya menggunakan cream clinic. Dia pernah berkulit putih, tapi tersenyum. Sekarang bersihkan dengan baik. Dan saya merasa, kulit saya sangat bagus tanpa BB cream atau foundation. Jadi cukup gunakan pelembab dan tabir surya, nah.

2. Jerawat menyembuhkan dirinya sendiri.

3. Bintik hitam tampak padam dengan air. Tapi saya bayar dengan selalu pakai sunscreen Wardah SPF 30 di siang hari.

4. Lembutnya kulit wajah, terutama minyak.

5. Kursi (kaki) datar.

6. Bibir lembut tanpa perlu lip balm.

7. Badan terasa ringan meski bobotnya belum turun.

8. Tidak ada lagi pusing atau sakit kepala.

9. Pori-pori di kulit wajah saya masih sama lebar, karena blending skin saya biasanya berminyak. Tapi saya tidak peduli lagi karena saya sangat senang dengan wajah yang bersih dan mulus.

10. Jadi cintai air dan nikmati teh atau kopi. Kadang-kadang kopi atau teh, tetapi tampaknya berkencan, berpisah, dan ketika kita bertemu itu membuat stres. Ini tidak menyenangkan lagi.

11. Saya ingin minum 2-3 liter air sehari, bagian dari gaya hidup saya.

4. Bagaimana menyelesaikan chalange minum air selama 30 hari?


1. Minum 2 liter air sehari. Hukum hukum luar negeri tiga liter. Namun setelah membaca dan membaca ulang, maka kebutuhan setiap orang akan air berbeda-beda. Dari berat.

Saran dari International Association of Medical Directors Marathon (IMMDA), hendaknya cukup minum air putih 0,03 liter / kg berat badan (kgBB). Misalnya jika kita memiliki berat badan (BB) 50 kg, maka kebutuhan airnya adalah 0,03 x 50 = 1,5 liter per hari. IMMDA memiliki orientasi yang berbeda untuk kebutuhan atletik pelari dan pelari, yang cukup berbeda dengan masyarakat umum. Namun, dalam banyak kasus, kita dapat menggunakan taksiran air yang diperlukan dengan kapasitas 0,03 liter / kgBB.


Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...