Resep Kecantikan Alami Meningkatkan Kecerahan Kulit


Resep kecantikan alami meningkatkan kecerahan kulit

Padahal, memiliki kulit cerah merupakan dambaan sebagian besar wanita. Jika sudah sangat jelas, sebaiknya wajah Anda tidak penuh dengan riasan. Namun tidak semua wanita diberkahi dengan kulit cantik dan bercahaya. Untuk itu, banyak produk lampu wajah yang dijual untuk membantu mereka memiliki kulit yang bersinar. Walaupun Anda tidak menyukai bahan kimia yang mengilap, Anda bisa mendapatkan kulit yang bersinar dengan gratis.

Sorotan di sini bukanlah kulit putih, tetapi berkilau, apa pun warnanya. Nah, nenek moyang kita yang sudah lama menderita memadukan produk alami untuk mendapatkan kulit terbaik dari jenis ini. Apakah alam itu? Simak dan simak artikel selanjutnya, yuk!

1. Oleskan masker yogurt + kulit jeruk parut selama 15 menit sehari untuk kulit yang sangat bersih dan melembabkan

Yogurt merupakan salah satu produk susu yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, diantaranya asam laktat yang dapat membuat kulit bersinar dan bersinar. Tahukah Anda, saat digunakan sebagai masker, yogurt bisa dengan mudah mengelupas bagian atas epidermis. Dengan cara ini, kulit bisa dibentuk kembali sehingga jauh dari goresan.

Campur yogurt dengan kulit jeruk parut untuk banyak bahan. Jika Anda tidak memiliki parutan, keringkan dan potong kulit jeruk. Setelah tercampur, oleskan masker secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Biarkan air melembabkan di dalam kulit, lalu oleskan pelembab untuk mengeringkan dan menutrisi kulit Anda. Ulangi setiap 3 hari, ya!

2. Masker lemon yang dicampur kunyit yang dioleskan selama 10 menit bisa mengelupas kulit yang tiba-tiba bersinar

Dengan kandungan vitamin C-nya yang tinggi, "famili" jeruk dikenal memiliki kulit khusus yang mencerahkan strukturnya. Tapi sepertinya bukan hanya jeruk lho, yang bagus untuk kulitmu. Kaki kunyit. Meski berwarna kuning tua, kunyit mengandung vitamin C, vitamin B6 dan magnesium yang membantu memperbaiki kulit. Tentu saja, jika Anda bisa mencerahkan kulit dengan leluasa.

Peras ½ buah lemon dan campur dengan 1 cm parutan kunyit. Sebagai masker, aplikasikan secara merata pada wajah dan leher. Biarkan tutup ini selama 10 menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air dingin dan oleskan pelembab. Hasilnya, Anda bisa mengulang masker ini setiap 3-4 hari Pelembab untuk mengeringkan dan menutrisi kulit Anda. Ulangi setiap 3 hari, ya!

3. Apakah Anda menginginkan kulit yang bercahaya dan awet muda? Oleskan masker oatmeal ini dengan yogurt tomat selama 15 menit hingga 3 hari

Nggak mau dibanjiri jeruk dan kunyit, tomat juga punya khasiat yang mencerahkan kulit lho. Kandungan vitamin C yang sangat tinggi, antioksidan di dalamnya juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Tidak hanya bersinar, tetapi kulit tetap terhidrasi!

Untuk hasil akhir, siapkan masker tomat dengan campuran yogurt dan 2 sendok makan atmosfer. Yang harus Anda lakukan adalah memetik tomat dan mengambil air. Setelah tercampur, oleskan masker secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Biarkan selama 15 menit, bilas dengan air dingin dan oleskan lotion. Kalau diulang setiap tiga hari, hasilnya bisa terlihat dalam dua bulan, lho!

4. Kulit cerah Cleopatra bukan lagi buah imajinasi belaka. Cukup gunakan masker dengan jus lemon dan susu madu untuk memastikannya

Ingin memiliki kulit yang bercahaya dan secantik Cleopatra? Sampul dari kombinasi tiga komponen ini adalah rahasianya! Susu murni, madu, dan jus sudah tersedia di mana saja, tetapi tekstur kulitnya tak tertandingi.

Campur 1 sendok teh susu, 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh jus jus. Kemudian bersihkan wajah Anda dan oleskan campuran ini sebagai masker. Biarkan kursi ini duduk hingga tenggelam selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air dingin dan oleskan pelembab agar tetap kering.

Ssst ... masker ini bisa bikin kulitmu lebih halus lho!

Featured Post

Result Nomor Keluar Hari Ini Lengkap Semua Pasaran

Hasil Keluaran Hari Ini Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran,...